BULLCOM XTRA REWARD

Hi kawan Bumy ๐Ÿ‘‹
Kabar gembira untuk kita semua! Mulai tanggal 1 September 2023, BullCom menghadirkan Program XWARD (Extra Reward) untuk anggota setia kami, khususnya untuk Member BullishFx!

๐ŸŒŸ Kenapa Harus Bergabung?

Dengan bergabung menjadi anggota BullCom, Anda akan mendapatkan poin setiap kali melakukan transaksi di BullishFx. Ini adalah cara BullCom untuk memberikan penghargaan kepada seluruh anggota yang telah memilih BullCom menjadi pilihan komunitas utama.

โœ๏ธ Cara Kerja Program Reward:

1. Daftar Menjadi Anggota BullCom ๐Ÿ“: Pastikan Anda terdaftar sebagai anggota BullCom untuk dapat menikmati manfaat program reward kami. Poin baru akan dihitung setelah terdaftar menjadi anggota BullCom. Jika belum menjadi anggota, jangan khawatir! Anda dapat mendaftar dengan mudah melalui situs web kami :
https://bullishfxcommunity.com/

Note ๐Ÿ—’๏ธ:
Jika Anda Member Bfx informasi yg didapatkan melalui website hanya berupa informasi seputar member saja.
 
2. Transaksi dan Kumpulkan Poin๐Ÿ“Š: Setiap transaksi yang Anda lakukan akan dihitung dan dikonversi menjadi poin reward (1 Lot = 100) poin. Semakin sering Anda bertransaksi, semakin banyak poin yang Anda dapatkan!

3 Tukarkan Poin dengan Reward Kedepannya๐ŸŽ๐Ÿ’ธ: Poin-poin yang Anda kumpulkan dapat ditukarkan dengan berbagai reward menarik yang telah kami siapkan. 


Tunggu apa lagi? Ajak rekan2 Member BFx Anda untuk segera mendaftar sebagai anggota BullCom dan siapkan diri Anda untuk meraih poin-poin reward yang tak terhitung nilainya. Mulai 1 September 2023, mari bersama-sama meraih profit bersama BullCom!

Jika ada pertanyaan lebih lanjut, silakan hub Admin kami :
0819 1163 1168
๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ